Breaking News
Home / Sports / Internasional / Asensio: Target Saya Jadi Nomor 10
foto: zimbio

Asensio: Target Saya Jadi Nomor 10

MADRID, Waspada.co.id – Ternyata Marco Asensio tidak berminat memakai nomor punggung 7 di Real Madrid. Winger lincah berusia 22 tahun tersebut mengaku lebih senang memakai nomor 10 di masa depan.

Pada awal musim, Asensio sempat dikabarkan bakal melepas nomor 20 yang dipakainya sekarang. Sebab, ada #7 lowong menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus.

Asensio pun dinilai layak untuk memakai nomor keramat tersebut sekaligus menjadi suksesor Ronaldo. Apalagi, pemain kidal ini Asensio bermain di posisi yang sama dengan Ronaldo, yakni di sektor kanan lini serang.

Namun, Asensio tetap memilih memakai nomor 20 dan nomor tujuh akhirnya dipakai oleh Mariano Diaz yang didatangkan Madrid dari klub Ligue 1, Olympique Lyon. Di Timnas Spanyol, Asensio sudah pernah memakai nomor 10. Sementara itu, nomor 10 di Madrid masih menjadi milik Luka Modric.

“Saya tidak akan berbohong. Nomor favorit saya adalah 10 dan kapan pun saya punya kesempatan, maka saya akan memakainya. Sekarang nomor itu milik Modric dan dia masih di Madrid sampai beberapa tahun mendatang,” kata Asensio, Kamis (22/11).

“Tapi, saya ingin memiliki nomor 10 itu di masa depan,” tegasnya. (wol/aa/mar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mainkan Semedo, Barca Kehilangan Rp82,8 Miliar

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona terancam harus kehilangan uang sebesar Rp82,8 miliar saat memainkan Nelson Semedo. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: