_
Home / Sports / Internasional / Arsenal Tak Masalah Jumpa Spurs
foto: zimbio

Arsenal Tak Masalah Jumpa Spurs

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan atas Blackpool 2-1 pada ajang Piala Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Kamis (1/11). Ujian The Gunners selanjutnya akan ditandai dengan duel melawan rival sekotanya, Tottenham Hotspur.

Sejauh ini, performa Arsenal di bawah asuhan Unai Emery memang terus meningkat. Sejak menelan dua kekalahan beruntun di awal musim, Mesut Ozil cs belum lagi terkalahkan di Liga Premier. Secara bergantian, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette serta Mesut Ozil bergantian jadi pahlawan Arsenal dengan banyak golnya di laga-laga penting.

Emery pun mengaku timnya sudah siap menghadapi Spurs di perempatfinal nanti. Menurut Emery, laga kontra Spurs sudah pasti berjalan menarik. Dia merasa Arsenal lebih diuntungkan karena bisa bermain di hadapan pendukungnya di Emirates Stadium.

“Kami di sini untuk melakukan satu hal dalam gelar ini (Carabao Cup) dan akan bermain melawan tim-tim besar. Saya pikir ini adalah moment juga untuk memainkan derby pertama melawan Tottenham,” ujar Emery.

“Bagi kami, rasanya berbeda jika kami bermain tandang atau kami bermain di sini, di kandang. Saya pikir penting bagi kami bermain di sini dengan dukungan suporter di Emirates. Saya pikir ini adalah moment penting untuk kedua klub, tetapi hanya satu yang bisa menang,” sambungnya.

Chelsea, tim London lainnya, menyingkirkan Derby County dan akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge. Laga perempatfinal lain juga akan mempertemukan Middlesbrough kontra Burton Albion plus pemenang laga Leicester City versus Southampton kontra Manchester City atau Fulham. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lloris Cedera Parah, Spurs Kalah Telak

BRIGHTON,Waspada.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Tidak cuma melakukan blunder fatal, Hugo Lloris juga mengalami cedera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.