Breaking News
Home / Sports / Internasional / Arsenal Ingin Bajak Bintang Setan Merah
foto: zimbio
foto: zimbio

Arsenal Ingin Bajak Bintang Setan Merah

LONDON, WOL – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Armada London Utara dikabarkan tengah bersiap membajak dua pemain dari rival, Manchester United. Dua pemain yang tengah dipantau Arsenal adalah Anthony Martial dan Luke Shaw.

Menurut laporan Mirror baru-baru ini, masuknya nama Martial dan Shaw dalam radar buruan The Gunners tak lepas dari beberapa alasan. Martial jadi salah satu pemain yang diinginkan pelatih Arsene Wenger untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez.

Seperti diketahui, Martial hanya jadi pilihan kedua Jose Mourinho musim ini. Penyerang muda asal Prancis ini memang sudah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di ajang Liga Premier. Namun, ia hanya tiga kali diturunkan sebagai starter oleh Mourinho.

Martial seakan kalah saing dengan beberapa nama pemain depan MU semisal, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, atau Henrikh Mkhitaryan. Peluang Martial akan semakin tipis jika Zlatan Ibrahimovic sudah kembali bermain.

Shaw, bek kiri berusia 22 tahun, dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan Mourinho. Pascacedera patah kaki yang dialami dua musim lalu, performa Shaw menurun drastis. Total. Shaw baru tampil dalam 49 laga dalam kurun waktu hampir empat musim membela Setan Merah.

Musim ini, Shaw bahkan baru dua kali tampil di ajang Piala Liga Inggris. Satu nama lainnya yang juga terbuka peluangnya untuk dibajak Meriam London adalah Marouane Fellaini. Dalam berita sebelumnya, pemain asal Belgia ini tak mau memperpanjang kontrak dengan MU dan disinyalir kian dekat bermain di Liga Turki. (wol/aa/mir)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sekjen DPP PDI P Hasto Kristiyanto (Okezone)

PDIP Lakukan Terobosan Ekonomi Kerakyatan

JAKARTA, WOL – PDI Perjuangan melakukan terobosan dengan menerapkan langkah politik yang membangun peradaban melalui ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.