Home / Sports / Internasional / Arsenal Berpotensi Lepas Ramsey
foto: zimbio

Arsenal Berpotensi Lepas Ramsey

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal mendatangkan Unai Emery sebagai pelatih anyarnya menggantikan Arsene Wenger yang sudah mengabdi selama 22 tahun. Di bawah arahan Emery, The Gunners mulai serius mempersiapkan tim untuk menjadi pesaing gelar juara Liga Premier.

Salah satu upaya mereka kembali bersaing di papan atas adalah mendatangkan sejumlah pemain dan mendepak mereka yang dianggap minim kontribusi. Sejauh ini, The Gunners telah mendatangkan lima pemain baru. Teranyar, Emirates Stadium kedatangkan Stephan Lichtsteiner dari Juventus.

Demi keuangan klub stabil, Meriam London akan melepas tiga pemain dan salah satunya adalah Aaron Ramsey. Kabar hengkangnya gelandang asal Wales ini terus mencuat dan menjadi buah bibir di media.

Meski Emery mengaku masih sangat membutuhkan jasa Ramsey, hal berbeda justru diperlihatkan si pemain sendiri. Hingga kini, Ramsey belum sepakat tawaran perpanjangan kontrak. Dikabarkan, Chelsea siap menampung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain Ramsey, The Gunners kemungkinan juga akan melepas Lucas Perez. Keputusan ini dinilai wajar karena mantan striker Deportivo La Coruna itu gagal memberikan kontribusi terhadap permainan Arsenal. Dalam dua musim berbaju Arsenal, Perez hanya tampil 11 pertandingan dengan koleksi satu gol.

Satu nama terakhir adalah Chuba Akpom. Pemain lulusan Akademi Arsenal ini belum mampu menjawab kepercayaan yang diberikan. Sempat menjalani debut bersama tim senior, penyerang berusia 22 tahun tersebut gagal memenuhi harapan dan sempat dipinjamkan. Menurut isu terkini, Akpom bakal berlabuh di klub asal Yunani, PAOK. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasihan, City Kehilangan De Bruyne Selama 6 Pekan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kabar buruk kembali menimpa Manchester City terkait kondisi Kevin De Bruyne. Melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: