Breaking News
Home / Sports / Internasional / Arsenal Bantah ‘Pdkt’ Pelatih Dortmund
foto: dailymail
foto: dailymail

Arsenal Bantah ‘Pdkt’ Pelatih Dortmund

LONDON, WOL – Sederetan pelatih terbaik di Eropa dipercaya saling berebut posisi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Pelatih yang dimaksud termasuk Massimiliano Allegri (Juventus), Leonardo Jardim (AS Monaco), dan Thomas Tuchel (Borussia Dortmund).

Posisi Wenger di Arsenal dipercaya sudah di ambang pintu keluar karena kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Fans The Gunners juga menuntut agar pelatih berusia 67 tahun tersebut segera meninggalkan kursi pelatih Arsenal yang gagal meraih gelar sejak 2004 silam.

Intensitas tuntutan semakin tinggi ketika Arsenal mengalami kekalahan dari West Bromwich Albion 3-1 pekan lalu. Wenger sendiri mengaku sudah membuat keputusan terkait masa depannya di Arsenal, namun belum menyampaikannya pada publik.

Di tengah ketidakpastian ini, Meriam London dikabarkan telah memiliki beberapa kandidat pelatih. Menurut mantan pemain Arsenal, Alan Smith, Arsenal lebih baik segera mengungkapkan calon pengganti Wenger. Kabar terbaru, Arsenal sudah melakukan pendekatan pada Tuchel. Hanya saja, kabar tersebut lansung dibantah manajemen The Gunners.

“Allegri yang melatih Juve sudah disinggung dan juga Jardim, pelatih Monaco, yang mengerjakan tugasnya dengan baik,” ucap mantan penyerang The Gunners tersebut baru-baru ini.

“Ini pekerjaan yang menguntungkan. Saya sudah mengatakan hal ini sebelum Arsenal. Mereka akan berebut satu sama lain untuk mengisi kursi panas. Ini adalah pekerjaan sangat menarik,” tandasnya.

Soal Tuchel, Arsenal membantah telah melakukan pendekatan pada pelatih Borussia Dortmund itu. Tuchel sendiri mengatakan dirinya tak memikirkan melatih klub lain dan menegaskan bahagia bersama Dortmund serta masih terikat kontrak hingga musim depan. (wol/aa/skysports/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

MU Ulangi Rekor 110 Tahun Silam

MANCHESTER, WOL – Manchester United kembali menggila pada lanjutan Liga Premier. Kali ini, tim asuhan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.