Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Argentina Lega Lolos Dari Lubang Jarum
foto: AP

Argentina Lega Lolos Dari Lubang Jarum

PORTO ALEGRE, Waspada.co.id – Laga hidup mati berhasil dilewati Argentina dengan kemenangan sekaligus lolos ke perempatfinal Copa America 2019. Tim Tango mengalahkan Qatar 2-0 dalam laga pamungkas Grup B di Arena Do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6).

La Albiceleste lolos sebagai runner-up grup dengan koleksi empat poin mendampingi Kolombia yang sukses mengungguli Paraguay 1-0. Kedua gol Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez dan Sergio Aguero.

“Kami memainkan permainan yang bagus dan kami menang, dan itulah yang penting. Kami membutuhkan permainan seperti ini untuk mendapatkan kepercayaan dan ketenangan, ungkap Messi.

“Saat tim kami telah memainkan lebih banyak laga, maka permainan masing-masing pemain kami mulai berkembang dan permainan itu bagus untuk tim,” jelas Messi.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dan senang masih ada peluang untuk meraih gelar. Scaloni juga lega mampu mengantarkan negaranya lolos dari lubang jarum.

“Tentu saja ada hal-hal yang dapat kita tingkatkan tetapi kita puas. Kami selalu berusaha bermain sepakbola apik dan menekan mereka. Selama kita bertahan di Copa America, kita harus terus maju,” ujar Scaloni. (wol/aa/rtr/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Giroud Bersinar, Lampard Cicipi Kemenangan Perdana

DUBLIN,Waspada.co.id – Chelsea akhirnya meraih kemenangan pertama di tur pramusimnya di bawah asuhan Frank Lampard. Menghadapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: