_
Home / Sports / Internasional / Areola Minta Maaf ke Fans Madrid
foto: twitter

Areola Minta Maaf ke Fans Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Kiper Real Madrid, Alphonse Areola, baru-baru ini memicu kontroversi kala foto selfie bersama bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Foto tersebut terjadi tak lama usai Madrid kalah 0-3 di Parc des Princes, Kamis (19/9) lalu.

Foto tersebut diunggah Eric Maxim Choupo-Mouting yang juga pemain PSG ke akun medsosnya. Tak ayal, Areola langsung mendapat kritikan tajam dari fans Madrid karena sudah berstatus sebagai pemain El Real.

Sadar foto tersebut memicu kontroversi, Areola langsung meminta maaf kepada fans Madrid. Kiper asal Prancis yang dipinjam selama semusim ini mengaku tak ada niat apa-apa di balik foto bersama Mbappe dan Mouting.

“Kepada fans Real Madrid, saya merasa sedih atas beberapa komentar pada foto tersebut di media sosial. Saya ingin semua Madridistas mengetahui, hati saya sudah menjadi putih ketika bergabung dengan klub. Jangan ragukan komitmen, motivasi, loyalitas saya kepada Real Madrid. Kekalahan kemarin memengaruhi saya juga dan juga keluarga besar Madrid,” tulis Areola baru-baru ini.

“Setelah pertandingan, saya bertemu dengan mantan rekan setim dan teman-teman, di mana saya tak sempat mengucapkan selamat tinggal ketika saya pergi. Saya minta maaf kepada fans Madrid jika merasa tersinggung, karena saya tak bermaksud demikian. Semoga bersama-sama, kita bisa meraih kesuksesan. Hala Madrid,” tutupnya. (wol/aa/ini/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Courtois Tidak Enak Badan, Areola Belum Pernah Bobol

MADRID, Waspada.co.id – Thibaut Courtois kebobolan dua gol di babak pertama kala Real Madrid menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.