Home / Sports / Internasional / Angin Segar Marcelo Untuk Madrid
foto: zimbio

Angin Segar Marcelo Untuk Madrid

MADRID, WOL – Badai cedera yang menimpa Real Madrid perlahan mulai membaik dan sejumlah pemain pilar kembali berlatih. Dari beberapa pemain yang sempat cedera dan menghuni ruang perawatan, Marcelo jadi pemain yang disebut sudah sembuh.

Dalam satu pekan terakhir, setidaknya ada empat pemain Los Blancos yang cedera. Tiga pemain di antaranya adalah pemain inti yang selama ini menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane. Salah satunya adalah Marcelo.

Namun, Marcelo dipastikan sudah sembuh. Bek kiri asal Brazil tersebut juga sudah berlatih dengan tim utama secara penuh di Valdebebas. Dengan begitu, hampir bisa dipastikan Marcelo bisa tampil pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan PSG, 7 Maret mendatang.

Selain Marcelo, sesi latihan ini juga sudah dihadiri oleh Jesus Vallejo. Bek tengah Madrid ini sebelumnya mengalami cedera betis saat Madrid melawan Real Betis pada 18 Februari lalu. Sayang, Toni Kross dan Luka Modric masih diragukan untuk mendampingi rekan-rekannya di Parc des Princes pekan depan. (wol/aa/mar/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Skuad Pincang, Madrid Takluk di Moskow

MOSKOW, Waspada.co.id – Real Madrid kesulitan meladeni permainan spartan tuan rumah CSKA Moskow pada matchday ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: