_
Home / Sports / Internasional / Aneh! Timnas Italia Rilis Jersey Warna Hijau
foto: twitter

Aneh! Timnas Italia Rilis Jersey Warna Hijau

ROMA, Waspada.co.id – Timnas Italia meluncurkan jersey edisi spesial berwarna hijau yang akan dikenakan lawan Yunani pada akhir pekan ini. Kaus tim yang didesain Puma dengan strip “Renaissance” tersebut dipakai untuk menyambut generasi baru.

Selain itu, jersey tersebut untuk mengenang kemenangan atas Argentina 2-0 di Olimpico pada 1954 silam. Adapun duel kontra Argentina waktu itu merupakan satu-satunya masa ketika Gli Azzurri mengenakan jersey hijau.

Warna hijau dulu adalah warna dasar seragam tim-tim muda di negara tersebut, dengan warna biru dikhususkan untuk mereka yang bermain di skuad senior. Jersey anyar tersebut akan memiliki latar belakang pola Renaissance, sedangkan desain lambang tim dan Puma berwarna emas.

Italia akan melanjutkan kampanye kualifikasi Euro 2020 pada jeda internasional bulan ini dengan menjamu Yunani di Olimpico pada 12 Oktober dan bertandang ke markas Liechtenstein tiga hari berselang. (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ciye… Ternyata Messi Kangen Ronaldo

BARCELONA, Waspada.co.id – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, ternyata berharap Cristiano Ronaldo bertahan di La ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.