Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Ander Herrera Pemain Terbaik MU Musim Ini
foto: dailymail
foto: dailymail

Ander Herrera Pemain Terbaik MU Musim Ini

Benner-Erry

MANCHESTER, WOL – Gelandang bertahan Ander Herrera baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik Manchester United musim 2016-2017. Pemain internasional Spanyol itu memenangi persaingan dengan Antonio Valencia dan Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan Herrera ini sekaligus menghentikan dominasi David De Gea yang ironisnya berposisi sebagai kiper meraih gelar tersebut dalam tiga musim sebelumnya secara beruntun. Herrera sendiri secara individual tampil gemilang di lini tengah United musim ini.

Tak hanya impresif, pemain berusia 27 tahun itu juga terbilang konsisten menampilkan permainan terbaik sepanjang musim. Jika Herrera terpilih sebagai pemain terbaik klub pilihan fans, maka gelar pemain terbaik pilihan pemain Setan Merah disematkan kepada Antonio Valencia. Tak ketinggalan, Henrikh Mkhitaryan meraih penghargaan untuk kategori gol terbaik.

Musim ini, Valencia memang tampil apik dan konsisten di sisi kanan pertahanan skuad Jose Mourinho. Total, Valencia tampil sebagai starter sebanyak 40 kali musim ini. Tahun lalu, pilihan fans jatuh kepada Chris Smalling.

“Ini semua adalah soal kerja keras. Saya berterima kasih kepada manajer, fans, dan tentunya dukungan dari rekan-rekan saya. Saya berterima kasih kepada mereka semua, terutama spesial untuk Marouane (Fellaini)!” ucap Valencia.

Mkhitaryan mendapat penghargaan atas gol spektakulernya ke gawang Sunderland di Old Trafford pada Desember lalu. Saat itu, gol scorpion kick Mkhitaryan tercipta melalui sontekan tumitnya dalam kemeanngan 3-1.

“Jujur, saya sendiri juga terkesan. Saya tidak bisa membayangkan mencetak gol seperti itu. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi,” ucap Mkhitaryan sambil tertawa. (wol/aa/mutv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo/Lihave

Polisi Ciduk 2 Jambret Jalanan

MEDAN, WOL –  Personel Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus dua pelaku jambret jalanan yang sudah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.