Home / Sports / Internasional / Andai Juara Dunia, Ini Nazar Kroasia
foto: zimbio

Andai Juara Dunia, Ini Nazar Kroasia

MOSKOW, Waspada.co.id – Kroasia sudah di ambang pintu untuk mencetak sejarah di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7) malam. Ya, tim asuhan Zlatko Dalic bertekad menjadi juara Piala Dunia 2018 dan menoreh tinta emas.

Andai berhasil mengalahkan Prancis dan mengangkat trofi, segenap pasukan Vatreni memiliki nazar. Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, mengatakan seluruh pemain akan mewarnai rambut masing-masing andai berhasil menjadi jawara.

“Jika berhasil menjuarai Piala Dunia, seluruh anggota tim akan mewarnai rambut,” ujar Modric baru-baru ini.

Selain mengecat rambutnya, Ivan Rakitic ternyata memiliki kaul unik. Bila berhasil menjadi kampiun, maka gelandang Barcelona ini akan memasang tato di dahinya sebagai tanda kesuksesan Kroasia di Rusia.

Bagi Kroasia, ini pertama kali mereka lolos ke final Piala Dunia. Sebelumnya, prestasi tertinggi Kroasia atau dikenal dengan Generasi 1998 adalah menempati peringkat ketiga di Piala Dunia 1998. Ketika itu, Davor Suker cs tersandung di semifinal akibat kalah dari Prancis 1-2. Tak heran, partai puncak nanti juga dijadikan sebagai ajang balas dendam oleh Luka Modric cs. (wol/aa/espn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sesuai Prediksi, Modric Jadi Pemain Terbaik FIFA

LONDON, Waspada.co.id – FIFA telah memilih pemain terbaik dunia 2018. Pada malam penghargaan FIFA Best ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: