_
Home / Sports / Internasional / Anak Emas Atletico Madrid Cedera Lagi
foto: atleticomadrid

Anak Emas Atletico Madrid Cedera Lagi

MADRID, Waspada.co.id – Atletico Madrid mengawali La Liga dengan positif. Tampil di Wanda Metroplitano, Senin (19/8), Atletico menang atas Getafe 1-0 berkat gol Alvaro Morata.

Pada laga perdana ini, pelatih Diego Simeone langsung menurunkan Kieran Trippier dan Joao Felix. Tampil dominan, Los Rojiblancos membuka keunggulan pada menit 23. Morata menjebol gawang Getafe dengan sundulan hasil umpan Trippier.

Namun, pertandingan juga diwarnai dua kartu merah. Wasit memberikan kartu merah untuk Jorge Molina (Getafe) dan Renan Lodi (Atletico). Atletico kemudian menghadapi pil pahit ketika bintang anyarnya mengalami cedera dan harus meninggalkan lapangan dalam kondisi pincang.

Di babak kedua, Raul Garcia melanggar Joao Felix dengan keras. Alhasil, debut mantan gelandang Benfica tersebut di La Liga harus berakhir lebih cepat. Menit 66, Felix ditarik karena rasa kesakitan pada kakinya.

Dengan kemenangan ini, Atletico sementara menempati posisi enam klasemen La Liga. Puncak masih menjadi milik Real Madrid yang sukses menghajar Celta Vigo 3-1 pada Sabtu (17/8). (wol/aa/dm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tak Bakal Anggap Enteng Blitar United

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu Blitar Bandung United pada pekan ke-17 Liga 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.