Home / Sports / Internasional / Allegri Tambah Kontrak Bersama Juventus
foto: zimbio

Allegri Tambah Kontrak Bersama Juventus

TURIN, WOL – Juventus akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Massimiliano Allegri. Berbeda dengan isu yang mencuat, sang pelatih resmi diikat bertahan di Juventus Stadium hingga 2020 mendatang.

Awalnya, Si Nyonya Tua hanya akan memperpanjang kontrak Allegri hingga 2019 dan mendapat tambahan kesepakatan satu tahun, karena kontrak lama masih tersisa hingga 2018. Nyatanya, Allegri mendapat tambahan kontrak dua tahun.

“Juventus mengumumkan bahwa Allegri telah menandatangani kontrak baru hingga 2020. Kesepakatan ini melanjutkan kerja sama yang ada, di mana Juventus sekarang menjadi tim terkuat di Italia serta diperhitungkan di Eropa,” tulis pengumuman di situs resmi Juventus, Kamis (8/6).

Allegri diketahui bergabung dengan Juventus pada 2014 silam. Selama tiga tahun menangani Si Nyonya Tua, sang allenatore sudah menyumbang tiga gelar scudetto dan tiga Coppa Italia.

Sejak dipegang mantan pelatih AC Milan itu, Juventus juga telah dua kali lolos ke final Liga Champions. Sayangnya, kedua kesempatan berakhir dengan kekalahan di tangan dua klub raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid. (wol/aa/footballitalia)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Kian Terancam Degradasi

SURABAYA, Waspada.co.id – Nasib baik belum juga berpihak kepada PSMS Medan. Dalam lanjutan Liga 1 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: