_
Home / Sports / Internasional / Allegri: Saya Sangat Bahagia Bersama Juventus
foto: afp

Allegri: Saya Sangat Bahagia Bersama Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Dalam beberapa hari terakhir, rumor ketertarikan Manchester United menjadikan Massimiliano Allegri sebagai ramai terdengar. Pria asal Livorno itu diincar Setan Merah sebagai pelatih permanen pada musim depan.

Namun, Allegri langsung membantah rumor tersebut. Mantan pelatih AC Milan berusia 51 tahun itu merasa betah di Allianz Stadium dan tidak berpikir untuk berpindah dari Juventus dalam waktu dekat. Disebutkan, kontrak Allegri masih berlaku hingga 2020.

Setan Merah sendiri sudah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara hingga akhir musim nanti. Akan tetapi, manajemen klub masih mencari sejumlah nama untuk diangkat sebagai pelatih, termasuk Allegri dan Mauricio Pochettino yang masih menangani Tottenham Hotspur.

“Saya sangat bahagia di Juventus,” ujar Allegri menegaskan, Sabtu (29/12).

“Kami melakukan pekerjaan-pekerjaan bagus bersama klub dan ingin terus seperti ini. Kalender masih ada di Desember dan masih banyak pekerjaan berat menanti hingga Juni mendatang,” imbuhnya.

Di tangan Allegri, Juventus menjadi tim tak tersaingi di Serie A. Dalam lima musim terakhir, Bianconeri diantarnya merebut gelar scudetto secara beruntun. Dua tahun lalu, Juventus menjadi finalis Liga Champions. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mobil Rusak Parah, Ini Kondisi Terkini Aguero

MANCHESTER,Waspada.co.id – Kabar buruk menimpa striker andalan Manchester City, Sergio Aguero. Pada Rabu (16/10), Aguero ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.