Home / Sports / Internasional / Allegri Maklum Ronaldo Masih Minim Gol
foto: zimbio

Allegri Maklum Ronaldo Masih Minim Gol

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol untuk Juventus dalam pekan ketiga Serie A kontra Parma di Ennio Tardini Stadium, Minggu (2/9). Juventus menang 2-1 berkat gol Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Mandulnya Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir jelas membuat publik heran. Sebagian publik berharap Ronaldo bisa mencetak gol ke gawang Parma yang notabene tim promosi dari Serie B. Sayangnya, mantan bintang Real Madrid asal Portugal itu masih gagal mengakhiri puasa golnya.

“Ini situasi biasa yang dialami para pemain depan. Ada beragam kesulitan berbeda yang dialami para striker di Serie A,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri maklum, Minggu (2/9).

“Tapi secara rata-rata, dia bermain cukup bagus. Saya cukup senang dengan apa yang sudah dia tunjukkan sejauh ini,” lanjut Allegri.

Rekan setimnya, Blaise Matuidi, mengatakan bahwa timnya akan terus membantu Ronaldo untuk mencetak gol di laga-laga berikutnya. Gelandang Timnas Prancis menyebutkan Ronaldo hanya kurang beruntung saja dan tinggal menunggu moment yang pas.

“Tim sedang berusaha untuk membantunya sebaik mungkin. Dia adalah pemain hebat dan akan mencetak gol segera, karena dia sangatlah penting untuk tim ini,” ujar Matuidi.

“Dia belum beruntung, tetapi kami akan membantunya dan ada waktu yang banyak. Dia sedikit terganggu karena tak bisa mencetak gol, tetapi moment itu akan segera datang,” lanjutnya.

“Kami bisa terus menang dan mulai memikirkan Liga Champions juga. Kami punya tugas untuk dilakukan dan bisa menjadi kompetitif, kami hanya perlu melewati laga demi laga dan membawa pulang hasil,” pungkas Matuidi. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Cetak 400 Gol di Lima Liga Top Eropa

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru dengan menjadi manusia pertama yang mencetak 400 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: