Breaking News
Home / Sports / Internasional / Allegri: Juventus Bukan Favorit Juara
foto: juventus

Allegri: Juventus Bukan Favorit Juara

TURIN, Waspada.co.idComeback mengesankan di babak 16 Besar Liga Champions dan menjamin tiket perempatfinal ternyata belum memuaskan hati pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Juventus menang atas Atletico Madrid 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (13/3), dan lolos dengan keunggulan agregat 3-2. Kepastian Juve lolos ditentukan oleh hattrick Cristiano Ronaldo pada menit 27, 49, dan penalti 86.

Berhasil melaju ke perempatfinal dengan juara bertahan Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah tersingkir, Allegri enggan menyebut timnya favorit juara. Pasalnya, perempatfinalis lain masih ada Manchester United, Manchester City, Ajax Amsterdam, FC Porto, dan Tottenham Hotspur. Belum lagi salah satu dari Bayern Munich dan Liverpool plus Barcelona.

“Tidak, Juventus adalah salah satu pesaing untuk memenangkan Liga Champions. Jika kami tersingkir setelah laga itu, tidak banyak yang bisa dikatakan,” kata Allegri.

“Jika tidak bermain di babak 16 Besar, Anda tidak bisa bermimpi memenangkan Liga Champions, tidak perlu gelar dari Harvard untuk mengetahuinya,” sambungnya.

“Jika melewati fase grup, Anda bisa berharap, jika tidak, Anda fokus pada Liga Europa. Kejuaraan ini selangkah demi selangkah,” pungkas Allegri mengakhiri. (wol/aa/fbi/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pique Ingin Jadi Striker Pengganti Suarez

BARCELONA, Waspada.co.id – Gerard Pique kembali membuat gol saat membantu Barcelona mengalahkan Lyon 5-1 pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: