_
Home / Sports / Internasional / Allegri Jawab Soal Transfer Icardi ke Juve
foto: zimbio

Allegri Jawab Soal Transfer Icardi ke Juve

MILAN, Waspada.co.id – Juventus dikabarkan berusaha mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan pada musim panas kemarin. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri pun memberikan tanggapannya soal Icardi.

Hubungan Icardi dengan Inter memang sedang tidak baik. Bintang asal Argentina tersebut baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter.

Ban kapten pun dialihkan kepada sang kiper, Samir Handanovic. Hal tersebut membuat Icardi menolak untuk bermain melawan Rapid Vienna dalam ajang Liga Europa.

Icardi pun kini kembali dikaitkan dengan Juventus. Allegri pun diminta komentarnya mengenai hal tersebut, namun dia tak mau berkomentar terlalu banyak mengenai pemain yang tidak berada di timnya.

“Icardi adalah seorang striker yang mencetak gol, muda dan punya jalan yang panjang di depannya,” kata Allegri kepada Sky Sports Italia.

“Tapi dia adalah pemain Inter dan Spalletti akan membicarakannya lebih baik daripada saya karena dia pelatihnya. Saya mengatakan untuk menilai para pemain mereka harus melatih sang pemain,” sambungnya.

Juventus sebelumnya mengincar Icardi sebagai alternatif bila gagal membeli Cristiano Ronaldo. Namun, nyatanya Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. (viva/ags/data2)

Check Also

Indonesia Masuk Grup Maut di Kualifikasi PD 2022

KUALALUMPUR, Waspada.co.id – Undian babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Kualifikasi Piala Asia 2023 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: