_
Home / Sports / Internasional / Allegri: Gelar Juve Masih Jauh
foto: juventus

Allegri: Gelar Juve Masih Jauh

NAPLES,Waspada.co.id – Juventus tinggal selangkah lagi meraih gelar scudetto kedelapan secara beruntun. Hal itu setelah Bianconeri mengalahkan Napoli 2-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (4/3).

Dengan kemenangan ke-23 tersebut, Juventus telah mengumpulkan 72 poin dari 26 pertandingan. Bianconeri pun unggul 16 angka dari Napoli yang berada di posisi runner-up klasemen sementara.

“Secara alami, dengan keunggulan 16 poin dan rekor head to head yang unggul, maka itu menjadi keuntungan yang baik. Tetapi saya belum bisa mengatakan apapun sampai benar-benar hitungan secara matematika aman,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

“Terkait dengan masa depan, saya sudah mengatakan kita akan duduk untuk berbicara tentang musim ini dan selanjutnya. Saya sangat senang berada di Juventus, tetapi dibutuhkan dua orang untuk mencapai kesepakatan,” tambah Allegri.

Sementara itu, Miralem Pjanic meminta maaf karena mendapatkan kartu merah di pertandingan tersebut. Pjanic mendapatkan kartu merah di awal babak kedua. Sebelumnya, kiper Alex Meret juga mendapatkan kartu merah di menit 25.

“Dari euforia gol hingga merasa bersalah karena meninggalkan rekan-rekan saya. Jelas saya meminta maaf kepada semua orang dan dalam kasus apapun keputusan wasit harus selalu dihormati, sama seperti putusan di lapangan,” tulis Pjanic via Instagram. (wol/aa/fbi/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bakal Tes Medis, De Ligt 99% Milik Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Masa depan Matthijs de Ligt perlahan mulai terjawab setelah Ajax Amsterdam sudah mencapai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: