_
Home / Sports / Internasional / Alisson Resmi Nomor Satu
foto: twitter

Alisson Resmi Nomor Satu

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, akan menggunakan nomor punggung 1 di musim depan. Hal itu diketahui dari unggahan Liverpool dalam akun Twitter resmi mereka, @LiverpoolFC.

Dalam unggahan foto pada Senin (1/7) itu, terlihat jersey kiper Liverpool milik Alisson Becker dengan nomor punggung 1. Dengan kata lain, Alisson yang musim lalu menggunakan nomor punggung 13 akan mewarisi nomor yang pernah dipakai Lloris Karius.

Karius sendiri tengah menjalani masa peminjaman di Besiktas hingga Juni 2020 mendatang. Hal ini menyusul performa buruknya sepanjang musim 2017-2018. Satu penampilan buruk yang paling mencolok terjadi pada final Liga Champions 2018 kala melakukan dua kesalahan fatal yang berujung gagalnya Liverpool meraih gelar.

Atas alasan itu, The Reds mendatangkan Alisson dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Sejak itu, kiper Timnas Brazil tersebut tampil dalam 44 pertandingan di semua ajang dan mencatatkan 22 laga tanpa kebobolan.

Konsistensinya di lapangan juga menjadi salah satu kunci keberhasilan tim besutan Jurgen Klopp berada di jalur juara di musim kompetisi 2018-2019 termasuk menjuarai Liga Champions. (wol/aa/liverpool/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lacazette dan Aubameyang Beraksi Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan kedua pada lanjutan Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.