Home / Sports / Internasional / Alisson Debut, The Reds Menang 5-0
foto: liverpoolfc

Alisson Debut, The Reds Menang 5-0

DUBLINWaspada.co.id – Liverpool menang telak atas Napoli dalam laga persahabatan pramusim di Aviva Stadium, Dublin, Minggu (5/8). Ini menjadi debut sempurna bagi kiper baru The Reds, Alisson Becker.

Baru pertama membela Liverpool, Alisson tidak kebobolan dan Sadio Mane cs menang lima gol tanpa balas. Dua gol pembuka tim asuhan Jurgen Klopp dicetak oleh James Milner dan Georginio Wijnaldum.

Masuknya Xherdan Shaqiri menggantikan Roberto Firminio membuat serangan The Reds kian tajam. Menit 58, Liverpool mencetak gol ketiga dari kaki Mohamed Salah. Gagal di dua kesempatan pertama, Daniel Sturridge menebus dosanya dengan menyumbang gol keempat bagi timnya sebelum ditutup oleh Alberto Moreno jelang laga berakhir.

“Dia (Alisson) pemain yang andal. Secara keseluruhan, dia tampil baik dan sesuai perkiraan sebagaimana harapan mayoritas fans berdasarkan berita-berita yang ditulis kalian (media, red).  Napoli tim paling kuat yang kami hadapi di pramusim dan tentu saja kami senang bisa menang,” kata Klopp memuji Alisson.

“Tapi harus diingat bahwa ujian sesungguhnya nanti di kompetisi. Jadi sabar saja menanti penampilan Alisson,” tutur Klopp lagi.

Di laga lain, Arsenal mengalahkan Lazio 2-0 berkat gol Reiss Nelson dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kejutan terjadi ketika Tottenham Hotspur dibantai Girona 1-4. Setelah unggul via gol Lucas Moura, Spurs dibobol empat kali oleh Juanpe, Anthony Lozano, Cristian Portu, dan  Aleix Garcia. (wol/aa/lfc/ls/devi)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tak Mau Kalah, Debut Alisson Juga Clean Sheet

LIVERPOOL,Waspada.co.id – Seakan tak mau kalah dengan Kepa Arrizabalaga, Alisson Becker juga melakoni debut dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: