Home / Sports / Internasional / Alhamdulillah! Salah Sudah Pulih
foto: zimbio

Alhamdulillah! Salah Sudah Pulih

MOSKOW,Waspada.co.id – Asa Timnas Mesir untuk memainkan Mohamed Salah di Piala Dunia 2018 terbuka. Ramy Abbas Issa, agen Salah, menyebutkan kliennya sudah dalam kondisi fit via twitter, Senin (18/6).

Salah pun kemungkinan bisa tampil pada laga melawan Rusia. Mesir tidak bisa memainkan Salah pada laga perdananya dalam kekalahan dari Uruguay. Meskipun berada di bangku cadangan, Salah tidak ditampilkan oleh pelatih Hector Cuper.

Pada laga perdana tersebut, Mesir kalah 1-0. Karena itu, Mesir pun butuh kemenangan saat berjumpa Rusia untuk bisa membuka jalan lolos dari Grup A. Dalam kondisi tersebut, jasa Salah tentu saja sangat dibutuhkan oleh Mesir.

Sebelumnya, kondisi Salah menjadi tanda tanya besar bagi fans Mesir dan penggemar sepakbola yang menyaksikan Piala Dunia 2018. Setelah tampil begitu impresif bersama Liverpool, sinar Salah bersama Mesir juga sangat dinantikan.

Di final Liga Champions lalu, Salah mengalami cedera bahu ketika Liverpool kalah dari Real Madrid. Kans Salah tampil di Rusia sedikit terancam akibat terlibat kontak fisik dengan Sergio Ramos. Namun, sang agen sedikit memberi kesejukan dengan keterangan singkatnya di medsos.

“Mohamed Salah sudah fit,” tulis Issa singkat di akun twitter resmi miliknya.(wol/aa/twt/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil Tolak Bujukan Loew Balik Timnas

BERLIN, Waspada.co.id – Joachim Loew mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membujuk Mesut Ozil untuk kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: