_
Home / Sports / Internasional / Akhirnya Pogba Ikut Tur Pramusim MU
foto: dailymail

Akhirnya Pogba Ikut Tur Pramusim MU

MANCHESTER, Waspada.co.id – Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, akhirnya ikut dalam tur pramusim Manchester United ke Australia. Padahal masa depannya di Old Trafford masih diragukan.

Pogba masih menjadi salah satu pemain yang hangat diperbincangkan dalam bursa transfer musim ini. Gelandang elegan tersebut diisukan bakal ke Real Madrid atau balik ke Juventus. Indikasi Pogba pindah muncul saat mantan pemain Juventus itu ingin merasakan tantangan baru setelah tiga musim bersama Setan Merah.

Tidak bergabungnya Pogba dalam latihan perdana tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat membuat rumor kepindahan menguat. Ditambah lagi Mino Raiola yang juga agen Pogba menyebut proses kepergian kliennya tinggal menunggu waktu.

Tetapi, Daily Mail melaporkan Pogba terlihat bersama Ashley Young cs di bandara saat akan bertolak ke Australia pada Minggu (7/7). Di Australia, MU akan melakoni laga uji coba dengan Perth Glory dan Leeds United di Perth.

Dari Negeri Kangguru, 20 kali juara Liga Premier itu bertolak ke ke Hong Kong untuk meladeni Inter Milan dan bertemu Tottenham Hotspur di Shanghai. Tur pramusim mereka berakhir setelah melawan Kristiansund, klub dari kota kelahiran Solskjaer, Oslo, plus laga persahabatan dengan AC Milan di Cardiff pada 3 Agustus mendatang.

Tak hanya Pogba, dua pemain baru Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka juga sudah ikut serta. Sementara itu, Romelu Lukaku yang santer dikaitkan bakal gabung Inter Milan juga ikut dalam rombongan. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Rilis Jersey Terinspirasi 110 Tahun Silam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merilis jersey ketiga sekaligus terakhir mereka di musim 2019/2020 ini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.