_
Home / Sports / Internasional / Ajakan Ronaldo ke Messi: Dinner Yuk
foto: fifa

Ajakan Ronaldo ke Messi: Dinner Yuk

TURIN, Waspada.co.id – Di awal kompetisi sepakbola Eropa, Cristiano Ronaldo mengklarifikasi rumor negatif yang mengaitkannya dengan bintang Barcelona dan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi.

Lantaran keduanya terlibat persaingan sengit dalam satu dekade terakhir, hubungan Ronaldo dan Messi sering dianggap dingin. Kebetulan, keduanya sama-sama memegang rekor sebagai pemilik Ballon d’Or terbanyak dengan masing-masing lima trofi.

Ronaldo memang mengakui bahwa dirinya memang tak akrab dengan Messi. Hanya saja, CR7 menegaskan tidak sampai membenci La Pulga. Ronaldo bahkan membuka tangan lebar-lebar andai diajak makan bareng oleh Messi.

“Saya tak pernah makan malam dengan dia. Akan tetapi, pada masa mendatang, kenapa tidak?” tutur kapten Timnas Portugal itu, Jumat (23/8).

“Saya tak masalah dengan itu,” tutur Ronaldo menambahkan.

Puncak persaingan terjadi ketika Ronaldo meramaikan La Liga dengan bergabung Real Madrid. Bersama Los Blancos selama sembilan musim, Ronaldo dua kali membawa Madrid kampiun La Liga. Dalam periode serupa, Messi menghadiahkan tujuh gelar liga bagi Barcelona.

“Messi membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya sangat mengagumi karier Messi. Dia pun mengaku mengalami kesulitan saat saya meninggalkan Liga Spanyol karena dirinya mengapresiasi persaingan kami,” tutur Ronaldo terkait rivalitas dengan Messi.

Jika menghitung prestasi di sepanjang perjalanan karier, Ronaldo punya enam gelar liga dari tiga negara berbeda. Sebaliknya, Messi mengoleksi 10 titel liga hanya bersama Barca. Di Liga Champions, CR7 unggul dengan lima trofi berbanding empat dari Messi. (wol/aa/express)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wonderkid Barca di Ambang Rekor Baru

DORTMUND, Waspada.co.id – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, berada di ambang rekor baru lagi dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.