Home / Sports / Internasional / Aguero Mulai Gerah Kehadiran Gabriel Jesus
foto: zimbio

Aguero Mulai Gerah Kehadiran Gabriel Jesus

MANCHESTER, WOL – Sergio Aguero kembali dicadangkan oleh Manchester City dalam laga melawan Swansea City di Etihad Stadium, Minggu (5/2) kemarin. Pelatih Josep Guardiola lebih memilih untuk memainkan Gabriel Jesus.

Situasi ini membuat Aguero kian merasa tidak nyaman. Kendati sempat dimasukkan di akhir babak kedua, Aguero tetap memberikan sinyal ingin meninggalkan The Citizens di akhir musim nanti.

“Dalam tiga bulan ke depan, saya harus membantu klub. Seperti sudah saya katakan, klub yang memutuskan saya bertahan atau tidak. Namun ketika berada di bangku cadangan, Anda harus menunggu kesempatan. Saya mungkin punya tiga bulan lagi untuk melihat masa depan,” sebut Aguero, Senin (6/2).

Agaknya Aguero memang benar-benar cemas posisi bakalan digusur pelan-pelan oleh Gabriel Jesus. Apalagi, penyerang muda asal Brazil itu langsung memperlihatkan tajinya. Melawan Swansea, dua gol kemenangan The Citizens pun diborong oleh Gabriel Jesus.

“Dia adalah pemain yang hebat, dia adalah pemain yang amat muda namun ia banyak belajar di City dan dia akan punya masa depan yang hebat di klub,” puji Aguero. (wol/aa/thesun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Martial Lebih Baik Bertahan di Old Trafford

MANCHESTER, Waspada.co.id – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, angkat bicara mengenai situasi kontrak Anthony Martial. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: