Breaking News
Home / Sports / Internasional / Aguero Dapat Jaminan Dari Pep
foto: zimbio
foto: zimbio

Aguero Dapat Jaminan Dari Pep

MANCHESTER, WOL – Manchester City akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Premier di Etihad Stadium, Sabtu (9/9) sore ini. Pelatih Josep Guardiola memastikan Sergio Aguero akan menjadi starter kontra The Reds.

Aguero memang memiliki catatan cukup apik kala berjumpa dengan Liverpool. Dalam lima laga terakhir di kandang, striker asal Argentina tersebut selalu menjebol gawang The Reds. Terkait rekor tersebut, Guardiola mengaku tidak tahu namun pasti akan menjadikan Aguero sebagai starter.

“Saya tak tahu rekor itu, jadi dia akan bermain besok. Saya sudah sering bilang bahwa dia akan banyak bermain, terkadang dia tak bermain,” kata Guardiola, Sabtu (9/9).

“Saya tahu bahwa menjadi suatu hal yang spesial saat pemain yang tak pernah dirotasi, akhirnya dirotasi. Dia akan bermain seperti musim lalu, di banyak pertandingan,” sambung mantan pelatih Barcelona ini.

“Tidak ada yang perlu diragukan dari kualitas Aguero. Ketika Aguero bermain saya akan senang, dan saya tidak senang juga ketika dia tidak bermain,” imbuh Guardiola.

Dari Liverpool, pelatih Jurgen Klopp mendapat angin segar dari Adam Lallana. Disebutkan, Lallana mulai pulih dari cedera paha yang dialami pada Agustus lalu saat tampil di final Audi Cup melawan Atletico Madrid. Dua bulan menjalani rehabilitasi cedera, Lallana memastikan kondisinya berangsur membaik.

“Proses rehabilitasi saya berjalan baik. Saya ingin segera kembali bermain,” sebut Lallana. (wol/aa/sky)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

AP

Israel Serang Kelompok Hamas Gaza

GAZA, WOL – Israel melancarkan serangkaian serangan udara dengan target kelompok Hamas di Gaza pada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.