Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Agen Bale Terlalu Banyak Bicara
realmadrid

Agen Bale Terlalu Banyak Bicara

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melontarkan komentar pedas kepada agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, jelang laga kontra Juventus pada semifinal Liga Champions, Kamis (14/5) dinihari. Ancelotti menilai Barnett terlalu banyak bicara.

Sebelumnya, Barnett sempat mengatakan penampilan buruk Bale pada semifinal pertama, Rabu (6/5) lalu, disebabkan pemain Madrid jarang mengoper bola kepadanya. Barnett pun menyarankan agar Cristiano Ronaldo cs memberikan kepercayaan lebih kepada punggawa asal Wales tersebut. Komentar inilah yang membuat Ancelotti berang.

“Ia (Barnett) tidak pernah melihat sesi latihan kami dan tak mengetahui atmosfernya. Bale tidak punya masalah dengan rekan-rekan setimnya, begitu juga sebaliknya. Bale senang berada di sini,” ujar Ancelotti baru-baru ini.

“Saya benar-benar tak memahami perkatan Barnett. Ia bicara terlalu banyak. Padahal, lebih baik jika ia tetap diam,” tambah Ancelotti.

Rekan setim Bale, James Rodriguez, juga tak sepakat dengan kritik Barnett. Bintang asal Kolombia tersebut menyebutkan setiap orang ingin bermain dengan Bale karena Madrid harus bermain sebagai tim.

Dalam semifinal kedua nanti, Madrid harus menang 1-0 atau dengan selisih dua gol agar bisa melaju ke final di Berlin pada 6 Juni mendatang. (wol/mirror/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo: Saya Tak Pernah Puas

MONACO, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo amat bersyukur dengan prestasi yang diukirnya baik secara individu ataupun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.