Home / Sports / Internasional / Adidas Sebut Dybala Bakal Gabung MU
foto: zimbio

Adidas Sebut Dybala Bakal Gabung MU

MANCHESTER, WOL – Manchester United terus berupaya untuk mencari penyerang baru pada bursa transfer musim dingin. Hal tersebut dilakukan, lantaran lini depan Setan Merah mengalami kesulitan mencetak gol.

Akibatnya, MU tertinggal jauh dari Manchester City di klasemen Liga Premier hingga 15 poin. Menyikapi hal tersebut, pelatih Jose Mourinho meminta agar manajemen United segera mendatangkan penyerang baru. Salah satu pemain yang diincarnya adalah bintang Juventus, Paulo Dybala.

The Sunday Mirror bahkan mengklaim bahwa Ed Woodward yang juga Ketua Eksekutif Man United telah menghubungi perwakilan Dybala untuk negosiasi. Kabarnya juga mereka siap melayangkan tawaran resmi sebesar 155 juta pounds (Rp2,8 triliun).

Upaya United merekrut pemain berusia 24 tahun itu pun mendapat sinyal positif. Adidas pun membocorkan kalau Dybala telah resmi hijrah ke Old Trafford. Hal itu diketahui dari beredarnya foto hasil capture-an dari cuitan akun Twitter, @adidasUK.

“New Predator, New Club, New Challange. Welcome Dybala to to Theatre of Dreams (Predator Baru, Klub Baru, Tantangan Baru. Selamat Datang Dybala di Teater Impian) #PREDATOR,” tulis Adidas, Jumat (12/1).

Sebelumnya, Adidas juga pernah melakukan hal serupa. Musim lalu, Adidas membocorkan rekrutan anyar MU dari Juventus, yakni Paul Pogba. (wol/aa/sunmir)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kala Pesepakbola Dunia Jadi Jenderal Militer

ST PETERSBURG, Waspada.co.id – Pentas Piala Dunia 2018 benar-benar dimanfaatkan oleh Rusia selaku tuan rumah ...

One comment

  1. wuih…. besar sekali nilai transfernya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: