Breaking News
Home / Sports / Internasional / Adidas Rilis Jersey Retro Piala Dunia 2018
foto: twitter
foto: twitter

Adidas Rilis Jersey Retro Piala Dunia 2018

MOSKOW, WOL – Aparrel asal Jerman, Adidas, merilis beberapa jersey terbaru timnas yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Adidas merilis jersey terbaru untuk delapan negara yang telah lolos ke Rusia.

Kedelapan negara itu adalah Jerman, Spanyol, Argentina, Belgia, Kolombia, Mexico, Jepang, dan tuan rumah Rusia. Berikut ini adalah lima jersey keluaran Adidas untuk Jerman, Spanyol, Argentina, Belgia, dan Rusia:

Jerman

Der Panzer datang ke Piala Dunia 2018 dengan status juara bertahan dan akan mengenakan desain yang terinspirasi oleh jersey Timnas Jerman Barat di Piala Dunia 1990. Ada garis tiga garis yang berwarna hitam yang melintang dari bahu hingga dada yang membuat jersey ini cukup mirip dengan jersey Jurgen Klinsmann cs yang memenangi kejuaraan tersebut.

Spanyol

07SPANYOLLa Furia Roja akan menggunakan jersey yang terinspirasi dari Pep Guardiola cs di Piala Dunia 1994. Desain berlian berwarna merah, kuning dan biru menghiasi sisi jersey yang menurut Adidas mewakili kecepatan, energi dan gaya sepak bola yang lekat dengan Negeri Matador.

Argentina

07ARGENLionel Messi cs akan tampil di Rusia dengan jersey baru khusus memperingati 125 tahun Timnas Argentina. Jersey berwarna putih dengan tiga garis berwarna biru langit berpadu serasi dalam jersey terbaru Albiceleste ini.

Belgia

BELGIAJersey terbaru Belgia ini dibuat terinspirasi oleh jersey skuad Setan Merah saat berlaga di Euro 1984. Jersey ini lebih terlihat seperti jersey Golf dengan pola berlian berada melintang dari sisi ke sisi dibagian tengah Jersey dan logo Belgia tepat berada di tengah jersey.

Rusia

RUSiaTidak memiliki sejarah yang cukup baik di Piala Dunia, tuan rumah Rusia menggunakan inspirasi jersey yang dikenakan oleh Negeri Beruang Merah saat memenangkan medali emas Olimpiade 1988.(wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Wow! PSMS Butuh Rp25 Miliar

MEDAN, WOL – Setelah sukses promosi ke Liga 1 Indonesia, kini PSMS Medan memiliki sejumlah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.