Breaking News
Home / Sports / Internasional / AC Milan Bakal Buang 10 Pemain
foto: twitter
foto: twitter

AC Milan Bakal Buang 10 Pemain

MILAN, WOL – AC Milan dikabarkan akan menjual 10 pemain di bursa transfer musim panas ini terkait skuad gemuk yang mereka miliki pasca-membeli enam pemain baru. Musim depan, Milan akan tampil di kualifikasi Liga Europa.

“Meski kami akan berlaga di tiga kompetisi musim ini, kami tak bisa memiliki 35 pemain,” kata Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, baru-baru ini.

Sejauh ini, Milan sudah resmi membeli enam pemain baru. Mereka adalah Andre Silva, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini. Jumlah pemain baru Milan disinyalir bertambah, karena kedatangan Andrea Conti.

Situasi ini membuat Milan akan jual beberapa pemain dan diyakini bakal ada 10 pemain yang akan dilepas. Nantinya, dana hasil penjualan diharapkan bisa menambah usaha Milan membeli pemain baru.

Adapun ke-10 pemain yang masuk daftar jual Milan adalah Carlos Bacca, Matteo De Sciglio, Gianluigi Lapadula, Juraj Kucka, Gabriel Paletta, Andrea Bertolacci, M’Baye Niang, Leonel Vangioni, Jose Mauri serta Rodrigo Ely.

Pasca-kedatangannya, Andrea Conti mengaku sulit mendeskripsikan suasana hatinya bergabung dengan Milan. Di mata Conti, bergabung dengan Milan dari Atalanta adalah sebuah kehormatan. Rossoneri menuntaskan transfer Conti dengan kontrak senilai 24 juta euro.

“Menjadi sebuah kehormatan untuk memakai jersey Milan. Begitu saya tahu Milan tertarik, saya kangsung memutuskan untuk ingin bermain dengan jersey ini. Ini adalah proses negosiasi yang panjang, tapi berakhir dengan baik,” sebut Conti. (wol/aa/fbi/milantv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Warga Aceh Utara Temukan Benda Mirip Bom

LHOKSUKON, WOL – Benda berbahaya diduga bahan peledak atau bom kembali ditemukan oleh warga di ...

  • Dessiy Des

    Menyediakan Untuk pelayanan yang dilayani oleh kami yang sangat imut, Ramah dan cantik <3 Buruan Add BBM : 593E802C , WA : 0818 0723 359

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.