_
Home / Sports / Internasional / 4 Pliar MU Dapat Jatah Istirahat
foto: zimbio

4 Pliar MU Dapat Jatah Istirahat

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bahwa empat pemain intinya akan absen melawan Burton Albion pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (21/9) dini hari nanti.

Melawan klub Liga Championship tersebut, Mourinho memilih untuk merombak susunan pemainnya. Pelatih asal Portugal mengaku akan memberi dua hari libur kepada empat pemain, yakni David de Gea, Antonio Valencia, Nemanja Matic, dan Eric Bailly.

“Oh, iya. Serius. Karena ini sepakbola, ini kompetisi. Kami menganggapnya dengan serius,” kata Mou saat ditanya keseriusannya menghadapi kompetisi.

“Tentu saja, kami tidak bermain dengan David atau Bailly. Namun, jika lolos ke putaran berikutnya, mungkin para pemain ini akan bermain dan saya istirahatkan yang lain. Skuad kami bagus,” tegasnya.

“Kami tidak punya 30 pemain, kami memiliki skuad apa adanya dan memiliki dua pemain yang cedera dalam diri Paul Pogba dan Axel Tuanzebe. Jadi kami butuh sejumlah pemain yang bermain pada Minggu kemarin untuk bermain,” sebut Mourinho lagi.

“Kami harus tampil dengan tim yang kuat. Saya tahu kualitas Championship dan jika tidak menganggap ini dengan serius, kami akan kalah,” ujar The Special One.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub sejak bertarung di Piala FA 2006 silam. Di laga yang dilangsungkan 11 tahun silam itu, Burton sempat menahan United imbang tanpa gol di kandangnya sebelum akhirnya kalah 5-0 saat partai ulang di Old Trafford. (wol/aa/goal/ls)

 

Jadwal Kamis (21/9):

Arsenal v Doncaster Rovers

Chelsea v Nottingham Forest

Everton v Sunderland

Manchester United v Burton Albion

West Bromwich Albion v Manchester City

 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Beri Sinyal Sudah Move One Dari Kegagalan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United membuktikan diri musim lalu adalah cerita lama ketika mengalahkan Chelsea ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.