Breaking News
Home / Sports / PSMS / Inilah Tampilan Jersey PSMS di Piala Presiden
foto: instagram
foto: instagram

Inilah Tampilan Jersey PSMS di Piala Presiden

MEDAN, WOL – Jelang Piala Presiden 2018 yang akan dimulai 16 Januari nanti, PSMS Medan resmi memamerkan jersey yang akan mereka kenakan pada kejuaraan pramusim tersebut. Seperti biasa, PSMS memakai hijau sebagai jersey kandang dan putih untuk tandang.

Jersey tersebut didesain oleh perusahaan apparel atau perlengkapan olahraga DJ Sport sebagai sponsor PSMS selama satu musim Liga 1 2018. Nantinya, DJ Sport akan memenuhi kebutuhan Legimin Raharjo cs mulai dari kaus kaki hingga jersey.

Owner DJ Sport, Dimas Yustisia Putra, mengatakan animo pendukung Ayam Kinantan cukup tinggi. Musim lalu, jersey PSMS terjual sekira 1400 buah. Seharusnya, lanjut Dimas, penjualan jersey bisa lebih banyak. Namun banyaknya muncul jersey bajakan membuat angka penjualan berkurang.

“Kita sediakan pemakaian apparel tim dari atas sampai bawah. Dibanding nilai kontrak tahun lalu, tahun ini kita lima kali lipat sharing profit. Yang diberikan lima kali lipat juga. Jadi satu pemain bisa mendapatkan lebih dari dua baju dengan banyak pilihan, ada yang lengan panjang atau pendek,” ujar Dimas baru-baru ini.

“Untuk jersey Liga 1 akan di-launching setelah Piala Presiden,” ungkapnya. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: net/ilustrasi

Jelang SNMPTN Diduga Ada Praktik ‘Cuci Rapor’

MEDAN, WOL – Tingginya minat siswa masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) lolos melalui jalur undangan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.