Home / Sports / PSMS / Ini Pesan Suharto Untuk Pemain PSMS Yang Liburan
WOL Photo/Ega Ibra

Ini Pesan Suharto Untuk Pemain PSMS Yang Liburan

MEDAN, Waspada.co.id – Meski sedang menjalani libur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, Suharto AD meminta para pemain PSMS Medan untuk tetap menjaga kondisi tubuh dengan menggelar latihan sendiri.

“Kurang lebih ada 10 hari mereka libur. Tim pelatih meminta agar pemain memanfaatkan libur dengan tetap menjaga kondisi tubuh. Bisa dengan yang ringan-ringan saja, seperti passing, dribbling, dan lainnya,” kata asisten pelatih PSMS tersebut, Jumat (17/8).

Pasalnya, kata Suharto, saat ini tim dalam posisi yang rawan dengan berada di peringkat terbawah alias juru kunci, jadi pemain harus terus fit dan siap tempur di setiap sisa pertandingan ke depan. Tercatat, Ayam Kinantan masih memiliki 14 pertandingan lagi musim ini.

“Kehilangan pemain di saat-saat genting seperti ini tentunya sangat merugikan tim. Makanya saya minta ke pemain, tetaplah latihan di rumah masing-masing,” tambahnya.

Ditanya agenda ujicoba, Suharto mengaku belum mengetahuinya. Namun dengan jeda libur yang cukup panjang, ada baiknya menggelar laga uji coba. Menurut pendamping pelatih Peter Butler ini, Legimin Raharjo cs tidak boleh hilang sentuhan bermainnya bersama tim.

Abdul Aziz, gelandang andalan PSMS, mengaku tetap menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih selama liburan.

“Ya, setiap sore saya sendiri menjalani program latihan ringan demi menjaga kondisi tubuh. Takutnya kalau tidak latihan, waktu uji coba atau pertandingan bisa cedera ringan seperti kram atau lainnya,” tukas Aziz. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gol Injury Time Bungkam Teladan

MEDAN, Waspada.co.id – Duel sesama tim papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: