Home / Sports / PSMS / Ini Kata Punggawa PSMS Soal Jersey Baru
WOL Photo/Ilham

Ini Kata Punggawa PSMS Soal Jersey Baru

MEDAN, WOL – PSMS Medan baru saja meresmikan jersey yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim ini. Jersey kandang dan tandang tersebut dipatenkan pada Gala Dinner PSMS di Medan Club, Jalan RA Kartini, Rabu (21/3) malam.

Ayam Kinantan memperkenalkan seragam untuk laga home dengan warna hijau tetap menjadi pilihan utama. Untuk seragam tandang di markas lawan, Suhandi cs mengenakan jersey putih. Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengatakan desain elegan membuat jersey Ayam Kinantan nyaman dipakai.

“Luar biasa, nggak nyangka juga kita ya banyak sponsor sekarang. Bajunya nyaman dipakai,” kata Legimin kepada Waspada Online.

Selain itu, komentar datang dari penyerang sayap PSMS, Erwin Ramdani. Mantan pemain PS TNI itu mengatakan tampilan jersey cukup bagus. Apalagi, Erwin berharap jersey ini dapat meningkatkan performa seluruh punggawa tim asuhan Djadjang Nurjaman setiap laga.

“Lihat tampilannya bagus, bahannya pun bagus, dan mudah-mudah ini bisa dapat meningkatkan performa kita di lapangan,” tukasnya.

Musim ini, PSMS disponsori oleh Gojek, DJ Sport, Indomie, Corsa, NorthCliff, Indomie, Torabika, FIFgroup,  Auto2000, Pelindo I, dan SinarMas. (wol/ham/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lucky Number 13 Untuk The Djoker

LONDON, Waspada.co.id – Novak Djokovic sukses mengalahkan Kevin Anderson di final tunggal putra Wimbledon 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: