Home / Fokus Redaksi / Ini Kado Ultah Untuk PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Ini Kado Ultah Untuk PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Meski mengalah Perseru Serui 1-0 di Stadion Teladan, Jumat (20/4), kemenangan tersebut tetap disambut suka cita oleh segenap pemain terkhusus pelatih Djadjang Nurjaman. Apalagi raihan poin tersebut didapat jelang HUT PSMS ke-68.

”Selamat ulang tahun PSMS! Ini kemenangan menjadi kado ulang tahun sekaligus persembahan khusus untuk para suporter,” kata coach Djanur kepada wartawan seusai pertandingan.

Pada usia ke-68 tahun, Djanur juga berharap PSMS tetap eksis dan berprestasi plus tetap bertahan di Liga 1 Indonesia. Persembahan tersebut pun diapresiasi para suporter Ayam Kinantan ketika Djanur bersama Legimin Raharjo cs menghampiri tribun sambil keliling lapangan menyambut penonton.

Melawan Perseru, Ayam Kinantan patut berterima kasih kepada Sadney Urikob. Striker asal Namibia ini mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah di menit 26. Gol cetakan Sadney terbilang indah karena sang pemain menendang bola sambil membelakangi gawang Perseru yang dikawal Samuel Reimas. Selain itu, Sadney melepas tendangan di hadapan tiga pemain lawan.

“Sadney patut diberi apresiasi karena bermain cukup bagus dan mencetak gol kemenangan. Dia hanya butuh diberi pendekatan dan suntikan motivasi, karena sering kurang fokus,” kata sang pelatih.

Djanur juga bercerita bahwa sebenarnya tergesa-gesa datang ke stadion. Mantan pelatih Persib Bandung itu berkata bahwa kursus lisensi A Pro AFC yang diikutinya belum rampung, hanya saja dirinya meminta izin kepada instruktur agar dapat pulang lebih awal ke Medan.

“Ya, sebenarnya pelatihan belum selesai. Namun karena saya harus kejar pesawat siang agar tiba di Medan tepat waktu, saya minta izin. Syukurlah para instruktur berbaik hati. Ini semua demi tim dan PSMS,” ujar Djanur lagi.

Selanjutnya, PSMS akan melawat ke markas Persela Lamongan pada Minggu (29/4) nanti. Setelah itu, Ayam Kinantan akan menjamu Barito Putera di Stadion Teladan pada 5 Mei mendatang. (wol/aa/data1)

 Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ada MTQ, Laga PSMS Kontra PS Tira Terancam

MEDAN, Waspada.co.id – Laga PSMS kontra PS Tira pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: