Home / Fokus Redaksi / Ini Jawaban Pengurus Tanggapi Isu Pemecatan Firza Andika
WOL Photo/Ega Ibra

Ini Jawaban Pengurus Tanggapi Isu Pemecatan Firza Andika

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan melalui Sekretaris Umum Julius Raja membantah adanya pemecatan yang dilakukan terhadap bek muda mereka yang juga punggawa Timnas U-19, Firza Andika.

“Tidak ada pemecatan untuk Firza, kalau ada buktikan surat pemecatannya. Hanya saja kemarin itu dikeluarkan surat pemutusan hubungan kerja, tapi itu merupakan syarat untuk dia trial di Belgia. Kalau gagal trial, Firza kembali ke PSMS,” kata Raja, Kamis (8/11) malam.

Dikatakan, sejauh ini nama Firza juga masih terdaftar di PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pemain PSMS. Terkait trial di Belgia, justru pengurus bisa dikatakan mendukung kendati akhirnya menimbulkan polemik yang pro kontra.

“Intinya kita berharap yang terbaiklah untuk dia. Jadi saya berharap jangan lagilah dibesar-besarkan, kasihan dia nanti,” tambah pria yang akrab disapa King ini.

Seperti diketahui, rumor pemecatan berkembang luas begitu Firza mengikuti trial di Belgia bersama AFC Tubize. Rumor ini beredar setelah Firza melalui akun @firzaandika11 berkomentar telah dipecat dari manajemen Ayam Kinantan.

“Dicoret jadi buat apa aku main kalau nama aku udah gak ada di PSMS lagi, bukannya aku gak cinta PSMS, kalau dibilang cinta ya sangat cinta tapi ya suporter juga tau siapa yang salah, jadi di sini saya menjelaskan apa yang saya bilang ini benar bro, jangan saya yang disalahkan dan dikambinghitamkan,” tulis Firza dalam akun pribadinya.

Sebelumnya, pada Senin (5/11) melalui instagram story miliknya, Firza juga telah memberi sinyal bahwa dirinya sudah tidak lagi di PSMS. Bek kiri Garuda Nusantara ini menuliskan “Thanks For PSMS” beserta hashtag #byenumber3. (wol/at/data1)
editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Bangga Performa Ayam Kinantan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mencuri kemenangan saat bertamu ke markas Persib Bandung di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: