Home / Fokus Redaksi / Ini Alasan PSMS Datangkan Dennis Wise
WOL Photo/Ilham

Ini Alasan PSMS Datangkan Dennis Wise

MEDAN, WOL – Mantan kapten Chelsea di era 1990an, Dennis Wise, dikabarkan akan datang ke Kota Medan untuk menyambangi PSMS Medan, Kamis (16/3) lusa.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher, mengungkapkan bahwa menjadi sesuatu kebanggaan bagi klub daerah dapat mendatangkan mantan pemain yang pernah merumput di Liga Premier. Apalagi Wise pernah menjabat kapten klub raksasa London, Chelsea.

“Supaya kredibilitas PSMS itu naik bahwa kita bisa mendatangkan mantan kapten Chelsea. Sebagai motivasi bisa mendatangkan pemain yang cukup dikenal dan kalau pun ada yang mau masuk saham, nilai jualnya bisa tinggi,” ungkapnya kepada Waspada Online, Selasa (13/3).

Dijelaskan, bisa mendatangkan Dennis Wise tak terlepas dari peran kuat North Cliff yang saat ini menjadi sponsor Ayam Kinantan di Liga 1 Indonesia.

“North Cliff yang menggiatkan semua karena itu kelebihannya. Jaringan mereka kuat di Inggris karena memang lama di Inggris juga. Kami berharap dengan ini dapat menarik sponsor,” ujar Dodi.

Sekretaris PSMS, Julius Raja mengatakan kedatangan Dennis Wise selain menggelar coaching clinic, juga sebagai tamu undangan launching North Cliff. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: