_
Home / Sports / PSMS / Ini Alasan Bek Naturalisasi PSMS Absen Lawan Persita
WOL Photo/Ega Ibra

Ini Alasan Bek Naturalisasi PSMS Absen Lawan Persita

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pertandingan PSMS Medan di lanjutan Liga 2 Indonesia ditandai dengan kemenangan kandang. Blitar United dan Persita Tangerang menjadi korban teranyar Ayam Kinantan di Stadion Teladan, Selasa (23/7) kemarin.

Kedua laga tersebut juga dilalui PSMS tanpa kehadiran Mohamadou Al Hadji. Bek naturalisasi itu absen lawan Blitar disebabkan terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan lagi-lagi menjadi penghuni tribun VIP penonton di laga menjamu Persita.

“Tidak ada masalah, dia (Al Hadji-red) tidak dimainkan karena mengalami masalah dengan kakinya. Selain itu, kondisi fisiknya juga kurang fit,” jawab pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning.

Pun demikian, Gurning mengatakan status Al Hadji di skuadnya akan dipantau lebih lanjut. Begitu juga dengan Mamadou Diallo yang belum mendapat kepercayaan tim pelatih merumput di hadapan pendukung sejak kekalahan dari Cilegon United.

“Mereka masih bagian dari tim, tapi statusnya akan kita lihat lagi ke depan,” kata pelatih berlisensi A AFC itu menegaskan.

Diketahui, Al Hadji sempat dua kali mangkir latihan tim. Pantauan Waspada Online, bek jangkung berusia 32 tahun itu absen latihan di Minggu (21/7) sore dan Senin (22/7) pagi. Pada latihan sesi Senin sore, mantan stopper Sriwijaya itu sudah ikut bergabung rekan-rekannya. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.