Breaking News
Home / Sports / PSMS / Ini Agenda PSMS Usai TC di Yogya
WOL Photo/Ega Ibra

Ini Agenda PSMS Usai TC di Yogya

MEDAN, WOL – PSMS Medan baru saja melangsungkan training camp (TC) selama lima hari dan laga uji coba di Yogyakarta. Persiapan digelar untuk bertarung di pentas Liga 1 Indonesia mendatang.

Saat dihubungi Waspada Online, Selasa (6/3), pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengungkapkan anak asuhnya sudah cukup matang dan terlihat ada kemajuan dalam permainan maupun kerja sama tim.

“Ya kita cuma lima hari, ada dua uji coba di lapangan dan juga lawan yang bagus, jadi saya kira itu cukup bagus untuk mematangkan tim, yang pasti ada progres lah,” kata Djanur.

Selain itu, Ayam Kinantan sendiri yang semula dikabarkan akan melakoni laga uji coba kontra Persiraja Banda Aceh batal digelar. Namun mantan arsitek Persib Bandung ini mengaku akan menjajal kekuatan dua tim lokal dan satu laga uji coba resmi jelang kickoff kompetisi.

“Persiraja batal, kalau sebabnya tidak tahu karena mereka yang membatalkan. Kita akan gelar dua laga uji coba melawan tim lokal dan berharap di akhir minggu depan ada uji coba resmi di Stadion Teladan,” imbuhnya.

Selama TC di Yogya, dua laga uji coba berakhir dengan hasil imbang melawan Barito Putera dan menang atas PSS Sleman. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Percaya Diri Jamu PSIS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: