Home / Sports / PSMS / Ini 2 Striker Bidikan PSMS Terbaru
foto: Indosport
foto: Indosport

Ini 2 Striker Bidikan PSMS Terbaru

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, tengah gencar memburu pemain untuk melengkapi kekuatan skuadnya jelang bergulirnya kompetisi Piala Presiden 2018 dan Liga 1 Indonesia.

Adapun skuad Ayam Kinantan saat ini masih krisis penyerang sejak ditinggal Dimas Drajat yang kembali ke PS TNI dan I Made Wirahadi yang pulang ke Bali United. Saat ditanyai lebih lanjut, Djanur mengungkapkan akan mendatangkan masing-masing satu striker asing dan lokal, Sadney Urikhob (BEC Tero Sasana di Liga Thailand) dan Yongki Aribowo (Barito Putra).

“Dua-duanya tiba di sini, Selasa (26/12) ini dan langsung ikut latihan,” ungkap pelatih karismatik tersebut kepada Waspada Online di Stadion Kebun Bunga, Senin (25/12) kemarin.

Lebih jauh, Djanur pun menjelaskan perihal keduanya direkrut lantaran menurutnya sudah memenuhi kriteria. Selanjutnya, Yongki sedang berstatus bebas transfer.

“Kalau Sadney dapat referensi dari teman-teman di sana, dia juga pemain Timnas Namibia. Kalau Yongki, selain bebas transfer, usianya pun cukup muda,” sebut Djanur lagi.

Sebelumnya, mantan pelatih Persib Bandung mengaku masih kekurangan dan sedang mencari pemain striker, gelandang, dan stopper. (wol/iam)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: dailymail

Wenger, From Zero To Hero

LONDON, Waspada.co.id – Ada pemandangan berada di sekeliling dan dalam Emirates Stadium saat Arsenal menjamu ...

One comment

  1. Penawaran pinjaman cepat pada kondisi yang cukup mengirim kami surat dengan amandaafredolo…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.