Home / Fokus Redaksi / Indofood Resmi Jadi Sponsor PSMS
WOL Photo/Ilham

Indofood Resmi Jadi Sponsor PSMS

MEDAN, WOL – PT Indofood Sukses Makmur Tbk resmi menjalin kerja sama bersama PSMS Medan dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan. Peresmian dilakukan di Garuda Plaza Hotel Medan, Kamis (22/2).

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar, mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk wujud dukungan produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia itu serta mendongkrak kemajuan sepakbola tanah air.

“Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSMS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, menyatukan tekad memberi nilai positif dan sikap sportivitas,” ucap Fierman.

Lebih jauh, Fierman juga menjelaskan Indofood telah aktif beberapa tahun terakhir mendukung perkembangan olahraga, khusunya sepakbola. Disebutkan, Persib Bandung, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang, dan PSS Sleman telah lebih dulu menjadi bagian dari Indofood.

“Pastinya kita berharap tidak hanya prestasi dari Indofood itu sendiri, melakinkan juga untuk PSMS. Sebab sepakbola adalah olahraga rakyat,” katanya menambahkan.

Chief Exsecutive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher, mengungkapkan kesepakatan tercapai setelah Indofood memberi mahar sebesar Rp2,2 miliar. Selain itu, besaran kontrak tersebut dibayar secara bertahap.

“Kami bangga Indofood mau jadi sponsor kami untuk Liga 1. PSMS juga siap mendukung Indofood. Nantinya, kontrak tersebut akan dibayar melalui tiga tahap,” pungkasnya. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Suporter Ayam Kinantan Dapat Pujian Butler

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis didapat PSMS Medan saat menjamu Borneo FC di Stadion Teladan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: