_
Home / Fokus Redaksi / Imbas Laga Tertunda, Langsa Jadi Pilihan Lawan Persiraja
WOL Photo/Ega Ibra

Imbas Laga Tertunda, Langsa Jadi Pilihan Lawan Persiraja

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan berencana memindahkan laga menjamu Persiraja Banda Aceh yang direncanakan di Stadion Teladan Medan pindah ke Stadion Langsa, Kamis (17/10) nanti.

Perpindahan tempat pertandingan ini lantaran tidak adanya izin dari pihak kepolisian terkait pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

Terkait hal ini, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengakui pihaknya memang sedang mengurus perpindahan tersebut. Surat untuk pihak-pihak terkait juga sudah dilayangkan beberapa waktu lalu.

“Setelah mendapat persetujuan venue pertandingan di Langsa dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), kami sekarang tinggal menunggu izin keramaian dari kepolisian,” ujarnya, Senin (14/10).

“Kalau masalah surat juga sudah dilayangkan ke PSBL Langsa hingga PT LIB. Jadi kami sekarang tinggal menunggu surat dari Polres saja. Kalau oke, baru kita berani nyatakan positif bermain di Langsa pada 17 Oktober nanti,” sebut Raja nanti.

Raja juga berharap duel Ayam Kinantan kontra Laskar Rencong tersebut mendapat izin, mengingat sudah dua kali PSMS tertunda melakoni laga kontra Babel United. Akibatnya, manajemen rugi besar.

“Kalau memang pertandingan tetap tidak mendapat izin, manajemen belum punya alternatif tempat lain. Namun kami tetap akan berupaya mencari,” terang Julius.

Adapun pemilihan Stadion Langsa sebagai tempat alternatif bukan tanpa alasan. Pasalnya, jarak Kota Medan ke Langsa tidak terlalu jauh dan PSBL juga pernah jadi peserta Liga 2.

“Jadi aroma Liga 2-nya masih terasa,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Monev LLDikti Bukan Cari Kelemahan, Tapi Rekomendasi Perbaikan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim monitoring dan evaluasi (Monev) LLDikti kunjungan ke Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.