_
Home / Sports / PSMS / Ilham Fathoni: Ini Semua Berkat Kerja Keras Tim
WOL Photo/Ega Ibra

Ilham Fathoni: Ini Semua Berkat Kerja Keras Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam kemenangan atas Blitar United pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (19/7) lalu, suporter Ayam Kinantan tiada henti meneriaki nama Ilham Fathoni.

Dengan kontribusi dua gol, Ilham Fathoni turut andil saat PSMS Medan mengalahkan Blitar United 3-1. Tambahan dua gol ini juga menempatkan striker berusia 21 tahun itu di posisi kedua top skor sementara bersama Hari Habrian (Perserang Serang) dan Assanur Rijal (Persiraja Aceh).

Ilham masih kalah satu gol dari Sirvi Arfani (Persita Tangerang) yang sudah mengoleksi enam gol hingga pekan keenam Liga 2. Keduanya pun akan unjuk kebolehan sebagai striker paling tajam saat PSMS menjamu Persita di Stadion Teladan, Selasa (23/7).

“Alhamdulillah, tapi ini bukan usaha saya sendiri. Ini semua berkat kerja sama tim, hasil latihan dan kerja keras,” kata Ilham, Sabtu (20/7).

Ilham juga mengaku tidak terlalu memikirkan status top skor. Baginya, kemenangan Ayam Kinantan lebih penting dan diutamakan. Hal ini dikarenakan PSMS enggan mengecewakan suporter lagi seperti saat kalah kandang dari Cilegon United di pekan ketiga.

“Yang utama, saya dan kawan-kawan berusaha maksimal agar tidak mengecewakan suporter lagi,” tandasnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Efek Kekalahan Barca: Griezmann Jadi Sorotan, Suarez Cedera

BILBAO, Waspada.co.id – Athletic Bilbao meraih kemenangan pertama di laga perdana La Liga, setelah mengalahkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.