Breaking News
Home / Sports / PSMS / Husni Mustafa Siap Jadi Ketum PSMS
WOL Photo
WOL Photo

Husni Mustafa Siap Jadi Ketum PSMS

MEDAN, WOL – Pasca-mundurnya dr Mahyono dari posisi Ketua Umum PSMS Medan, sejumlah nama digadang-gadang telah bersedia dan siap maju sebagai Ketum PSMS Periode 2017-2021. Salah satu nama yang mencuat yakni Ketua DPD Aceh Sepakat, Husni Mustafa.

“Kalau diberi kepercayaan dari klub-klub PSMS, tentunya saya siap 100 persen untuk maju sebagai Ketua PSMS. Apalagi jika para mantan dan senior-senior di PSMS mau membantu saya dengan memberikan masukan-masukan agar tim ini jauh lebih baik ke depannya,” tegas Husni, Senin (6/2).

Dikatakan, sebagai orang yang sudah sering bekerja dalam organisasi tentu dirinya akan bekerja semaksimal mungkin jika diberi kepercayaan. Kurang lebih setahun ada di PSMS sebagai bendahara, dirinya bersama segelintir orang-orang yang benar-benar peduli dengan sepakbola melakukan terobosan-terobosan.

“Seperti melakukan audit keudangan. Padahal  bagi sebagian organisasi hal ini sangat sensitif, karena berhubungan dengan uang tapi itu kami lakukan. Saya juga sedikit banyaknya sudah tahu tim ini. Paling tidak saya yakin dengan doa dan dukungan masyarakat Medan, bisa membawa tim ini meraih hasil yang maksimal dalam kompetisi,” terangnya.

Lanjut Husni, bila terpilih tentu pertama kali yang akan dilakukan yakni melakukan konsolidasi baik di dalam maupun di luar organisasi. Karena kalau dikerjakan secara bersama-sama tentu sebuah pekerjaan akan lebih ringan.

“Lalu lebih transparan kepada masyarakat, karena dengan begitu masyarakat juga akan lebih peduli dengan tim ini. Dan terpenting tidak ada istilah one man show, artinya kalau berkaitan dengan tim harus dilakukan bersama-sama,” terangnya.

Ditanya masalah dana, Husni mengaku secara pribadi tentunya sudah memiliki dana untuk PSMS. Sementara untuk yang lainnya akan berusaha bersama pengurus untuk mencari sponsor, karena dirinya yakin siapapun yang mengaku peduli dengan tim ini pasti akan membantu.

“Sedangkan untuk pemain saya akan lebih memprioritaskan anak-anak Medan yang disokong dengan pemain luar. Intinya tetap tim ini akan didominasi anak Medan,” pungkasnya.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ilham

Inilah Keterangan Pihak USU Soal Pertikaian Satpam dan Mahasiswa

MEDAN, WOL – Terkait pertikaian antar  satpam dengan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU), Humas USU ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.