Newsticker
WOL / Fokus Redaksi / Hore! PSMS Resmi Dapat Sponsor Baru
WOL Photo
WOL Photo

Hore! PSMS Resmi Dapat Sponsor Baru

Benner-Erry

MEDAN, WOL – PT Multistrada Arah Sarana Tbk, melalui Corsa yang juga produk ban motor keluarannya, resmi kerja sama dengan PSMS Medan yang berlaga di Liga 2 2017.

“Alasan dipilihnya PSMS oleh Corsa dikarenakan PSMS memiliki suporter yang positif. Dengan memiliki suporter yang positif, tentu feedback yang didapat akan menjadi positif juga,” ujar Brand Manager Corsa MC, Salomon Manalu, kepada wartawan baru-baru ini.

Selain itu, kata Salomon, PSMS salah satu klub sepakbola legendaris yang merupakan “The Big Five Club” di Indonesia, itulah alasan Corsa menjalin kerja sama dengan klub Ayam Kinantan tersebut.

“Kami juga akan meneruskan program kerja samanya kepada PSMS dengan nilai kontrak yang lebih besar apabila prestasi PSMS semakin naik. Untuk nilai kontrak nominalnya cukup lah bagi PSMS dalam mengarungi kompetisi,” ucapnya.

Dikatakan, Corsa juga memiliki beberapa program untuk para suporter PSMS, salah satunya adalah “Corsa PSMS Shop”. Program ini merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp10 juta yang akan disumbangkan kepada para suporter yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjualan ban.

“Tujuannya agar para suporter juga mendapatkan dampak yang positif dengan terjalinnya kerjasama antara Corsa dengan PSMS. Melihat sisi lainnya, pertumbuhan kenderaan roda dua terbesar di Indonesia, salah satunya di Kota Medan,” terangnya.

Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu, mengaku pihaknya bersyukur kepada Corsa yang telah bersedia menjadi sponsor Ayam Kinantan di Liga 2. Diakui tanpa ada sponsor, finansial PSMS akan tersendat-sendat dalam mengarungi kompetisi.

“Mudah-mudahan dengan adanya sponsor dari Corsa ini, prestasi PSMS di Liga 2 semakin baik dan tentunya bisa menjadi juara,”  harap Kisharianto.

Hal yang sama juga diutarakan pelatih Mahruzar Nasution yang berterima kasih kepada Corsa yang telah mendukung Legimin Raharjocs menjadi sponsor. Acara tersebut turut dihadiri oleh segenap pemain PSMS beserta ofisial, pengurus serta pendukung seperti SMeCK Hooligan Medan, Kampak FC, dan PSMS Medan Fans Club. (wol/aa)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo/Lihave

Polisi Ciduk 2 Jambret Jalanan

MEDAN, WOL –  Personel Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus dua pelaku jambret jalanan yang sudah ...

  • Tifani Lauw

    bagus dnk kalau dapat seponcor baru biar bisa tambah semangat terus.
    ayo kk semua, yuQ iseng-iseng main tebak tebakan dengan aQu…
    Permainannya seru-seru lhoooooo, terus hadiahnya banyaaak banget.
    yuQ main bareng aQu dan teman-temanku…. cantik-cantik lhooooo (^,^)/
    Add pin bb (2BD8E818) ama WA (081807233594) aku yaaaa muach muach -cm-a3

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.