_
Home / Sports / PSMS / Hore! PSMS Mulai Latihan Senin Nanti
WOL Photo/Ega Ibra

Hore! PSMS Mulai Latihan Senin Nanti

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah vakum persiapan kurang lebih dua minggu, Pengurus PSMS Medan akhirnya memastikan latihan akan kembali digelar mulai Senin (25/3) mendatang. Demikian disampaikan Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Jumat (22/3).

“Kita tidak boleh lagi mengulur waktu untuk persiapan kompetisi Liga 2. Makanya setelah rapat dengan Pembina PSMS, Kodrat Shah diputuskan jika Senin depan akan mulai berlatih,” katanya.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengakui memang ada keputusan yang disampaikan pengurus bila latihan akan mulai Senin nanti di Stadion Kebun Bunga Medan. Untuk itu, tim pelatih akan menghubungi 21 pemain yang telah diseleksi.

“Tentang enam pemain baru, seperti Tri Handoko (Persis Solo), Taufiq Kasrun (Kalteng Putra), Johan Yoga Utama (PSIS), Anis Nabar (Perserui), Rahmanuddin (Aceh United), dan Choirul Hidayat (PSMS), saya tidak tahu kabarnya karena memang itu yang bawa NorthCliff. Jika mereka tetap mau ikut gabung di sini, ya silakan saja biar saya lihat dulu,” tegas mantan Pelatih Arema FC ini.

Ditanya tentang kontrak pemain, Gurning mengakui masih akan sebatas lobi-lobi dulu. Namun jika memang sudah pas, informasi dari pengurus akan langsung dikontrak.

“Saya berharap ke depan semua bisa lebih baik dari segala hal. Karena memang kalau target tinggi lolos ke Liga 1, persiapan harus dilakukan dengan matang,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sore Ini, PPLP Kembali Uji PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali diuji PPLP Sumut dalam rangkaian uji coba di Lapangan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: