Home / Sports / PSMS / Hari Ini, Pemain Timnas Namibia Ramaikan Latihan PSMS
foto: kickoff

Hari Ini, Pemain Timnas Namibia Ramaikan Latihan PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjalani latihan perdananya pascalibur Idul Fitri di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (21/6) sore ini.

Dari informasi yang didapat, latihan perdana ini akan diramaikan sejumlah pemain trial, baik lokal maupun asing. Pemain tersebut di antaranya Pablo Cesar Worabay (Persip Pekalongan) dan Teza Ridwan (Persita Tangerang) serta pemain Timnas Namibia, Rudolf Bester. Hal tersebut dibenarkan Sekretaris PSMS, Julius Raja.

“Memang benar di latihan perdana besok (hari ini), ada dua pemain lokal yakni Pablo Cesar Worabay dan Teza Ridwan yang ikut latihan. Namun kalau bergabung atau tidak, itu nanti,” ujarnya, Rabu (20/6) kemarin.

“Selain itu, ada juga pemain asing yang ikut latihan, yakni Rudolf Bester asal Namibia yang berposisi penyerang. Pemain ini juga merupakan pemain Timnas Namibia,” terangnya.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengaku akan ada beberapa pemain baru yang akan ikut seleksi di latihan perdana, termasuk pemain asingnya. Manajemen PSMS juga telah mengumumkan 18 pemain lokal maupun asing yang telah mendaftar dan akan diseleksi.

“21 Juni mungkin sudah ada bersama kita latihan karena sedang ada di Malaysia, jadi dekat. Ini masih kita pantau karena dia masih trial,” terang Djanur. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Hadapi Tira Dengan Motivasi Tinggi

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan memiliki motivasi tinggi jelang menghadapi PS Tira dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: