_
Home / Sports / PSMS / Gurning Waspadai Kekuatan PSPS
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Waspadai Kekuatan PSPS

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning mengaku masih buta kekuatan PSPS Riau yang akan menjadi lawan perdana di Kompetisi Liga 2 Indonesia pada 22 Juni mendatang.

“Jujur saya sama sekali belum mengetahui peta kekuatan lawan, meski memang infonya mereka akan memakai putra daerah. Tentu ini harus kami waspadai, mengingat laga perdana itu penting bagi anak-anak,” ujarnya, Selasa (11/6).

Di sisi lain juga, kata Gurning, PSPS selalu menjadi lawan yang kerap memberi kejutan bagi skuad Ayam Kinantan. Terbukti, dari rekor pertemuan kedua tim, PSMS dinilai kurang baik.

“Terakhir, PSMS takluk di Stadion Teladan pada Liga 2 tahun 2017 silam. Tentu kali ini kami tidak ingin kecolongan lagi, dan berharap bisa bawa poin meski main di kandang lawan,” tegasnya.

Dikatakan, sejauh ini Legimin Rahardjo cs terus melakukan persiapan dengan matang. Persiapan yang dilakukan bukan hanya fisik tapi juga mental pemain.

“Sebelum menjalani laga perdana, tim akan melakoni tiga laga ujicoba yakni pada 13, 16, dan 18 Juni. Semoga saja dengan persiapan matang ini pemain bisa siap mengarungi kompetisi,” tutupnya. (wol/tjg/data1)
Editor: Agus Utama

Check Also

Sah! PSMS ‘Tarik’ Striker Eks Mitra Kukar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akhirnya resmi mengontrak eks penyerang Mitra Kukar Aldino Herdianto selama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.