_
Home / Sports / PSMS / Gurning Tertarik Bio Paulin
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Tertarik Bio Paulin

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, mengakui lini belakang masih menjadi sorotan. Mengingat dari beberapa laga yang telah dijalani melawan tim Liga 3, PSMS masih harus kebobolan.

“Makanya begitu saya dengar manajemen melakukan komunikasi dengan Bio Paulin saya senang, dan berharap dia bisa menjadi solusi buat lini belakang,” terangnya, Selasa (21/5).

“Apalagi memang kami butuh pemain yang kaya pengalaman. Bila jadi, Bio akan tepat untuk mengisi satu posisi stopper karena di bawah itu butuh pemain yang punya jam terbang tinggi,” terangnya.

Meski terang-terangan mengaku tertarik dengan Bio Paulin, Gurning tak ingin asal merekrut sang pemain begitu saja. Sistem seleksi akan berlaku untuk siapa saja, termasuk pemain berpengalaman seperti Bio.

“Pastinya kami akan lihat dulu. Kalau secara kemampuan tidak diragukan lagi, tapi kan kami ingin pastikan kondisinya seperti apa? Mana tahu cedera atau ada masalah, jadi harus dicek lagi,” sebut Gurning.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengaku masih menunggu kepastian dari Bio Paulin. Saat ini, manajemen Ayam Kinantan juga sudah negosiasi dengan pemain bersangkutan dan masih terus berkomunikasi.

Bio sendiri merupakan pemain naturalisasi sejak 23 Maret 2015. Bahkan mantan bek Persipura Jayapura dan Sriwjiaya FC itu juga sempat merasakan berseragam Timnas Indonesia bersama Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Diego Michiels, dan Raphael Maitimo.

Sementara itu, PSMS akan kembali melakoni laga uji coba menghadapi PS AD di Lapangan Jasdam I/BB, Gaperta, Rabu (22/5) besok. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.