_
Home / Sports / PSMS / Gurning Tak Anggap Enteng PSGC
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Tak Anggap Enteng PSGC

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSGC Ciamis dalam laga pekan ke-11 Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan Medan, Kamis (8/8) mulai pukul 16.00 WIB.

Hasil di laga ini dinilai penting bagi kedua tim. Bagi Ayam Kinantan, kemenangan di laga ini bisa mengamankan posisi empat besar, sedangkan PSGC bisa perlahan merangkak dari posisi juru kunci.

Saat ini, PSMS berada di posisi keempat dengan 18 poin. Total, Ilham Fathoni cs sudah meraih lima kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku saat ini para pemainnya sedang dalam motivasi tinggi demi mengamankan tiga poin.

“Pertandingan ini sangat menentukan bagi tim untuk tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara. Untuk itu kemenangan menjadi target di laga ini,” jelasnya, Rabu (7/8).

Gurning juga menegaskan tim pelatih telah menginstruksikan pemain agar tidak menganggap enteng Laskar Galuh yang notabene juru kunci klasemen sementara. Karena itu, laga kandang terakhir di putaran pertama tersebut harus benar-benar dimaksimalkan Legimin Raharjo cs.

“Kita harus maksimalkan dan menangkan pertandingan besok. Harus fokus dari menit awal sampai akhir. Karena putaran kedua akan semakin banyak tekanan,” sebut Gurning seraya mengakui tak mengetahui kekuatan PSGC.

“Saya kurang tahu kekuatan Ciamis. Namun kami tetap optimis menangkan pertandingan besok. Mau berapa skornya, intinya menang,” tegasnya.

Mewakili pemain, Aidun Sastra Utami mengatakan jika rekan-rekannya siap menghadapi pertandingan besok. Ditegaskan, raihan poin penuh menjadi tekad bersama.

“Kami tidak anggap remeh lawan. Kami tetap fokus hadapi persaingan besok, karena di sepakbola tidak bisa sepele dengan tim papan bawah. Semoga kami bisa tampil baik, fokus, dan menang,” pungkasnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gurning: Di Kandang, PSMS Wajib Sapu Bersih

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga perdana pada putaran kedua Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.