_
Home / Sports / PSMS / Gurning Sedikit Tahu Blitar United
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Sedikit Tahu Blitar United

MEDAN, Waspada.co.id – Memasuki pekan keenam Liga 2 Indonesia, PSMS Medan akan menjamu Blitar United. Laga kandang tersebut akan digelar di Stadion Teladan Medan pada Jumat (19/7) lusa.

Dalam laga kandang ini, skuad Ayam Kinantan diwajibkan untuk meraih kemenangan untuk naik ke posisi tiga besar klasemen sementara. Sejauh ini, PSMS masih berada di posisi kelima, hasil tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan pihaknya hanya sedikit tahu tentang Blitar United. Hal itu dikarenakan skuad The Black Cats diasuh oleh pelatih asal Medan, Liestiadi. Diketahui, Liestiadi juga mantan arsitek Ayam Kinantan.

“Karena mereka dilatih Liestiadi, mungkin saya sedikit tahu karakter main mereka. Itupun hanya sebatas gaya kepelatihannya, tapi secara keseluruhan saya tidak tahu kekuatan mereka,” kata Gurning, Rabu (17/7).

Untuk beberapa hal, kata Gurning sudah dievaluasi khususnya di lini belakang. Hal ini untuk mengantisipasi lawan yang dinilai baik dalam penyerangan. Diakui, Blitar United bagus saat penyerangan hasil video pertandingan terakhirnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui hasil imbang yang didapat di laga terakhir membuat pemain makin termotivasi. Hal ini mengingat poin tersebut didapat di laga tandang di markas PSCS Cilacap.

“Pemain dalam performa dan kondisi terbaik usai menahan imbang PSCS. Semoga saja di kandang sendiri, kami bisa meraih tiga angka,” sebut Legimin. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.